APA BAHAYANYA BILA PERAWAN MEMAKAI CRYSTAL X

Perawan Pakai Crystal X ?

crystal x perawan
APA BAHAYANYA BILA PERAWAN MEMAKAI CRYSTAL X - Muncul beberapa pertanyaan dari konsumen bahwasannya apakah crystal x itu boleh dipakai oleh perawan?, menurut saya itu pertanyaan yang bagus sekali karena memang crystal x itu berbentuk padat crystal sedangkan jika dipakai oleh perawan dikhawatirkan akan merusak keperawanan seorang wanita. Namun tentu saja itu tidak jadi masalah, yang perlu dilakukan oleh sista bila masih perawan dalam menggunakan crystal x tentulah beda dengan wanita yang sudah memiliki pasangan hidup atau suami.

Pemakaian Crystal X Untuk Perawan

     Bila sista masih perawan, maka cara menggunakan crystal x adalah sebagai berikut :
  1. Ambil crystal x sista dan siapkan air hangat di dalam baskom ( boleh menggunakan baskom atau tempat yang lain yang dapat digunakan, semisal ember juga boleh atau tempat mengambil air di kamar mandi ).
  2. Rendam crystal x beberapa menit di dalam air hangat tersebut hingga warna air berubah lebih gelap.
  3. Setelah itu ambil crystal x yang direndam tadi kemudian keringkan dan simpan kembali untuk pemakaian selanjutnya.
  4. Kemudian gunakan air rendaman tadi untuk mencuci Miss V sista, bisa dengan cara disiramkan atau bisa digunakan untuk tempat berendam ( bila tempatnya cukup ).
  5. Bila sudah jangan dicuci menggunakan air lagi, biar khasiat dari crystal x tidak berkurang karena sista cuci kembali.
  6. Setelah itu, keringkan miss v sista menggunakan handuk yang dapat menyerap air dengan sempurna jangan menggunakan tissue atau benda lain yang dapat menyebabkan ada bagian yang tertinggal dan menempel di miss v sista karena dapat menyebabkan bakteri berkembang biak di situ.
  7. Setelah kering, gunakan pakaian yang longgar dan jangan yang ketat karena dapat menyebabkan miss v sista gerah dan dapat menyebabkan gangguan yang lain.
Demikian informasi seputar APA BAHAYANYA BILA PERAWAN MEMAKAI CRYSTAL X, semoga bermanfaat bagi sista sekalian.