AWAS, BILA IBU HAMIL MENGGUNAKAN CRYSTAL X

Crystal X Ibu Hamil

AWAS, BILA IBU HAMIL MENGGUNAKAN CRYSTAL X - Sista sekalian, dalam jumpa kali ini saya akan menerangkan sedikit tentang efek Crystal x untuk ibu hamil. Namun sebelumnya, sista sekalian sudah tahukan manfaat dari crystal x, kalau belum saya berikan penjelasan sedikit manfaat crysal x yang nanti berhubungan dengan ibu hamil .

Manfaat Crystal X

1. Crystal X memiliki kandungan "Daun Senggugu" yang memiliki fungsi untuk mengeluarkan kotoran maupun benda-benda asing yang terdapat dalam miss v sista sekalian.
2. Crystal X memiliki kandungan viniel, rumput laut serta daun sirih yang berfungsi untuk membuang kerak yag terdapat dalam rongga miss v serta membuat miss v menyempit kembali.


bahaya pemakaian crystal x
Hentikan Pemakaian Crystal x Saat Hamil

     Nah, mengacu dari manfaat crystal x yang telah saya sebutkan tadi maka crystal x untuk ibu hamil saya sarankan untuk berhenti dulu memakai crystal x. Mengapa ?
     Karena mengacu efek dari crystal x seperti yang telah disebut pada no. 1 tadi , crystal x dapat menyebabkan hormon penting yang dibutuhkan oleh si jabang bayi ikut terdorong keluar sehingga si janin bisa mengalami kekurangan fungsi hormon yang dibutuhkan, serta ditakutkan si janin bahkan bisa ikut terdorong keluar.
     Kemudian mengacu pada fungsi crystal x yang terdapat pada no. 2, crystal x dapat menyebabkan kontraksi yang terjadi secara tiba-tiba yang dapat menyebabkan janin keluar sebelum masanya pada usia kehamilan muda, karena adanya reaksi pada otot-otot pada vagina.
     Untuk itu, sangat disarankan untuk menghentikan sementara penggunaan crystal x selama kehamilan. Semoga bermanfaat untuk sista sekalian artikel saya tentang  " Awas, bila ibu hamil menggunakan crystal x?".

Order Crystal X

Info Terbaru Crystal X Asli Jogja kelebihan & kekurangannya X Crystal Keputihan