Cara Menjadi Stockist NASA Qualified

Cara Menjadi Stockist NASA yang Qualified  - Stockist merupakan suatu bentuk usaha yang dimiliki oleh orang yang telah bergabung dengan NASA ( Distributor NASA ) yang telah memenuhi persyaratan yang ditentukan dan telah disetujui oleh PT. Natural Nusantara yang berfungsi sebagai tempat pelayanan produk, pelayanan administrasi, pelayanan informasi dan pelayanan komunikasi dalam kaitannya dengan usaha MLM NASA di daerah di mana stockist itu berada.
Stockist NASA merupakan Mitra dari Perusahaan PT. Natural Nusantara sebagai perwakilan perusahaan untuk mendistribusikan produk - produk PT. NASA kepada para Distributor NASA.
Selain mendistribusikan produk, Stockist NASA juga sebagai sumber informasi tentang PT. Natural Nusantara Yogyakarta.
Informasi yang ada terkait seperti informasi sistem kemitraan nasa yang memiliki sistem network marketing atau masyarakat luas lebih  mengenalnya dengan sistem Multi Level Marketing ( MLM ).
Apa saja syarat yang harus dimiliki seseorang untuk menjadi Stockist NASA ?

Inilah Cara Menjadi Stockist NASA yang paling mudah untuk dapat Anda tempuh, diantaranya :


  • Yang pertama kali, Anda haruslah sudah terdaftar sebagai Distributor Resmi PT. NASA dan bila Anda belum terdaftar, silahkan ikuti tautan ini untuk mengetahui lebih jauh tentang bagaimana Cara Pendaftaran Distributor NASA - Klik Ini.
  • Setiap Distributor yang hendak mendaftarkan diri sebagai Stockist NASA haruslah telah memenuhi laporan tiap bulan minimal 10.000 PV selama 3 bulan berturut - turut.
  • Distributor telah memiliki jenjang karir minimal Gold Manager saat mendaftarkan diri.
  • Setiap Distributor yang hendak mendaftarkan diri, hendaklah telah memiliki minimal 50 Distributor Aktif di bawah jaringannya.
  • Distributor yang mendaftarkan diri menjadi Stockist ( Calon Stockist ) hendaklah memiliki persetujuan oleh Stockist Sponsornya terlebih dahulu.
  • Calon Stockist harus mengisi formulir permohonan menjadi stockist beserta membubuhkan materai 6000 yang telah ditanda tangani oleh pemohon pengajuan stockist dan stockist sponsor.
  • Calon stockist menyertakan Pas Foto ukuran 3x4 minimal sebanyak 2 lembar yang digunakan untuk mencetak sertifikat kestockistan PT. NASA.
  • Setiap Calon Stockist wajib memiliki alat komunikasi ( Hp / Handphone / Telp Rumah ) yang memadai atau minimal telepon / handphone.
  • Setiap Calon stockist mampu memberikan presentasi terkait produk nasa, minimal 3 produk dalam setiap bidang, misal dalam bidang kesehatan produknya adalah Crystal X, Herbastamin, NChlo dan atau produk lainnya dalam bidang kesehatan. Sedangkan pada bidang pertanian, misalnya seperti Supernasa, POC NASA, Power Nutrition dan sebagainya, dalam bidang Rumah Tangga, misalnya produk PGN ( Pasta Gigi NASA ), Kecap Sena , Sabun Zayma dan atau lainnya.
  • Lokasi calon Stockist harus dapat dijangkau oleh armada pengiriman paket atau bila tidak terjangkau maka calon stokist harus bersedia untuk mengambil di pull paket pengiriman barang stockist.
  • Untuk mengajukan stockist modal awal yang diperlukan adalah Rp. 30.000.000,- (Tiga Puluh Juta Rupiah). Kemudian untuk order berikutnya bagi yang berada di wilayah Pulau Jawa minimal Rp. 1.500.000,- ( Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah ) sedangkan yang berada di wilayah luar pulau Jawa minimal belanja berikutnya adalah Rp. 2.000.000,-    ( Dua Juta Rupiah ).
  • Dengan dasar atas pertimbangan dari beberapa pihak maka perusahaan berhak menerima / menolak permohonan pendirian Stockist baru.
  • Menyerahkan foto copy identitas diri yang masih berlaku ( KTP / SIM ) hingga saat pengajuan stockist.
  • Calon Stockist hendaknya telah memiliki staff pengelola Stockist dan diharapkan memiliki mesin Faks ataupun Komputer.
  • Calon Stockist Baru bersedia menjalani training dan wawancara baik itu secara langsung dapat melalui telepon atau melalui Email.
  • Setiap Calon Stockist harus mau memenuhi aturan yang telah ditetapkan oleh perusahaan PT. Natural Nusantara ( Kode Etik Perusahaan yang telah berlaku ).
Syarat di atas tadi merupakan syarat inti yang harus dipenuhi oleh Distributor Calon Stockist NASA untuk bisa mencalonkan diri menjadi Stockist NASA. Informasi di atas akan kami Update sesuai dengan kebijakan terbaru dari Kantor Pusat PT. Natural Nusantara.
Ayo siapa yang mau menjadi Stockist NASA PT. Natural Nusantara ? Kami siap membantu Anda.
Keuntungan Menjadi Stockist NASA PT. Natural Nusantara yang Qualified adalah memiliki potensi penghasilan sebesar 10.000.000 / bulan dari Stockist NASA.


Untuk itu, bila Anda telah siap untuk menjadi Distributor NASA dan sudah memahami tentang bagaimana Cara Menjadi Stockist NASA maka segera hubungi kami.

0 Response to "Cara Menjadi Stockist NASA Qualified"

Posting Komentar