Baca Ini!!! Kelebihan dan Kekurangan Crystal X

Kelebihan Crystal X Maupun Kekurangannya

Crystal X adalah herbal alami yang digunakan untuk membantu mengatasi dan mencegah KEPUTIHAN.
Barangkali Anda sudah tahu akan Manfaat dan khasiat Crystal X melalui beberapa situs yang menerangkan secara lengkap tentang apa itu Crystal X ini, bentuknya , manfaatnya dan bahkan cara pemakaian yang dianjurkan seperti apa. Bahkan ada pula diantara Anda yang sudah percaya, mantap dan siap untuk membelinya. Namun ...
"STOP!"
Pastikan dulu Anda sudah mengetahui dengan pasti apa saja kelebihan dari Crystal X ini, dan tentu saja Anda juga seharusnya sudah mengetahui tentang kekurangan yang dimiliki oleh si penghilang keputihan mungil ini.

Jangan sampai Anda membeli Crystal X untuk kebutuhan organ intim ini seperti membeli "Kucing Dalam Karung" , Anda pasti tidak akan mau Kecewa dengan sesuatu yang sudah Anda impikan dapat menyembuhkan permasalahan Anda namun saat hal itu seharusnya segera terwujud ternyata ada sesuatu yang mengganjal yang disebabkan oleh kekurang tahuan yang Anda miliki.
Bisa Anda bayangkan , Anda sudah mengeluarkan biaya yang cukup mahal untuk investasi kesehatan organ kewanitaan Anda, Namun hasil tidak sesuai dengan apa yang Anda harapkan dan Anda impikan. Akan sangat mengesalkan serta sangat disayangkan bukan ?
Namun , Anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut karena sebentar lagi saya akan memberikan informasi lengkap tentang herbal alami untuk mengatasi keputihan Crystal X ini kepada Anda.

Saran saya : " jangan terburu - buru memutuskan untuk membeli Crystal X, baca ini dulu lalu silahkan putuskan pilihan Anda ".Cukup masuk akal bukan saran saya untuk Anda ?

Untuk itu, teruskan membaca dan pahami dengan baik karena sebentar lagi Anda akan segera mendapatkan jawabannya ...

Untuk mengawalinya, akan saya tanyakan hal ini kepada Anda. Sudah tahukah Anda bahwa Crystal X merupakan hasil produksi di dalam negeri kita sendiri ?
Crystal X dapat digunakan juga untuk merawat dan membersihkan miss V atau organ kewanitaan secara rutin setiap hari. Kenapa Kristal X, kenapa bukan yang lain?
Pada gambar di bawah ini bisa Anda lihat dan perhatikan dengan baik, bagaimana bentuk si Crystal itu sendiri, lalu kemasannya dan beberapa aksesoris yang terdapat dalam kemasannya tersebut.
KELEBIHAN DAN KEKURANGAN CRYSTAL X
Perhatikan dengan baik, supaya Anda tahu dengan baik ciri ciri , bentuk dan warna dalam herbal ntuk membantu mengatasi Keputihan ini.

Kalau Anda sudah merasa cukup baik mengenal herbal ini, segera lanjutkan membaca. Anda akan segera menemukan hal menarik lainnya tentang Crystal X ..

Crystal X Dengan Segala Kelebihan Dan Kekurangannya.

WA/SMS/Call 
+6287839678884 | +62857 2964 6789 PIN D2C3.97CE

"Jangan terburu buru untuk memutuskan membeli, lanjutkan dulu membacanya ..."

Berikut ini saya sampaikan alasan menggunakan Crystal X.

Kelebihan Crystal X Obat Herbal Alami

 Beberapa Kelebihan Dari Crystal X :

Tentu saja banyak hal menarik bagi Anda yang patut kita simak seputar Herbal Kewanitaan, karena adanya kelebihan - kelebihan tertentu yang bisa jadi hal tersebut tidak ada dalam produk sejenis. Inilah Kelebihan Herbal Alami Crystal X versi CrystalxID.com :

1. Manfaat Obat Crystal X Untuk Anda

Dari segi manfaat crystal x , seperti yang telah Anda ketahui bersama Crystal X bermanfaat untuk mengobati keputihan, terutama bila Anda merasa keputihan yang Anda alami sudah berlebihan tentunya hal tersebut harus segera Anda obati, inilah adalah manfaat utama dari obat herbal NASA ini kemudian manfaat yang lain adalah mencegah terjadinya kanker serviks, Kanker Serviks sebagai penyakit tumor pembunuh nomor #1 di Indonesia dan tahukah Anda bahwa Crystal X dapat mencegah hal tersebut terjadi pada Anda.
Selain itu herbal kewanitaan dari PT. Natural Nusantara ini juga dapat mengatasi bau pada miss v, bila sudah terjadi yang namanya Bau, sudah dapat dipastikan bahwa organ kewanitaan Anda sudah terkena Infeksi bisa jadi Infeksi tersebut berasal dari Jamur, Bakteri maupun Kuman yang sudah berkembang biak di Miss V Anda.
Disamping hal yang sudah Anda ketahui tentang beberapa manfaat Crystal X di atas , masih ada lagi manfaat yang lain yaitu obat ini mampu mengencangkan kembali Miss V yang kendor, Miss V yang kendur bisa disebabkan oleh berbagai macam sebab yang salah satu diantaranya berupa sebab Anda telah melahirkan seorang Anak atau lebih sehingga menyebabkan perubahan pada kekencangan maupun elastisitas Miss V Anda. So pasti ketika organ kewanitaan Anda Rapat Dan Sempit akan membuat hubungan Anda dengan Suami seperti pengantin baru lagi. Dapat Anda bayangkan manfaat lebih dari Obat mungil ini.

2. Bentuk herbal alami untuk membantu mengatasi keputihan Crystal X

Bentuk dari Crystal X sendiri adalah berbentuk seperti tongkat atau stik, kenapa tidak cair saja? dengan memiliki bentuk yang seperti tongkat ini memungkinkan Crystal X untuk masuk ke dalam miss v anda dan mengoleskan formula pentingnya tersebut secara merata ke dalam lubang vagina sista sehingga dapat menjangkau area yang tidak dimungkinkan jika memiliki bentuk cair.

3. Warna Pembersih Organ Kewanitaan Crystal X

Crystal X memiliki warna hijau, yang memberikan kesan subur mencerminkan obat yang terkandung di dalamnya untuk menyuburkan dan merawat organ penting sista. Warna hijau dihasilkan dari zat warna hijau daun yang berasal dari daun sirih yang memiliki kandungan zat hijau daun sehingga membuat warna dominan Crystal X secara kasat mata berwarna hijau.

4. Natural Crystal X Praktis

Dengan panjang sekitar 6 cm dan berdiameter 1 cm, Crystal X sangat praktis digunakan serta dibawa kemanapun sista pergi. Dapat ditaruh di dalam tas, di saku bahkan tidak bakalan tumpah mengenai pakaian sista bukan karena memang bentuknya padat.

5. Harga Yang Asli dari Nasa Murah

Crystal X menurut saya "MURAH" untuk ukuran obat Asli mengobati Keputihan, Kog bisa? sabar dulu sis, saya jelaskan dulu. HARGA JUAL CRYSTAL X ASLI adalah Rp. 200,000,- / PCS. Sista dapat Menggunakan Crystal X Selama kurang lebih 2 bulan ( sampai 6 bulan kalau Crystal X hanya dipakai untuk perawatan bukan pengobatan ) dengan intensitas 2X sehari. Mari kita berhitung ... :D. 2 bulan itu kalo dijadikan hari berarti menjadi 60 hari, benar atau benar sis ? hehe. Lalu Crystal X dalam 1 hari bisa digunakan 2 - 3 X, kita hitung saja sista menggunakan Crystal X 2X sehari.

Jadi sista dapat menggunakan Crystal X sebanyak 2 X 60 = 120 hari . Betul tidak ? . Jadi harga 1 X pakai Crystal X menjadi 200.000 / 120 = ???? berapa sis jadinya ? Saya buka kalkulator dulu ya. hehehe 1666,67 sis!, tidak mencapai harga satu gelas es jeruk bukan ? bukan cuma murah tapi amat sangat murah sekali. Bila dibandingkan dengan khasiat dan manfaatnya. Itu baru perhitungan selama 2 bulan, sedangkan pada umumnya pemakaian crystal x bisa digunakan sampai 3 - 4 bulan lamanya tergantung penggunaanya. informasi lebih lengkap tentang penjualan Crystal X bisa cek di Jual Crystal X Asli Dari NASA ( .http://www.crystalxid.com/2013/05/jual-crystal-x.html ).

6. Crystal X Produksi Dalam Negeri

Perlu sista ketahui, Crystal X produksi dalam negeri sis. Luar biasa bukan? produksi anak negeri sudah sampai ke luar negeri, hingga ke hongkong, taiwan, yunani, singapura dan lain2. Masak anak negeri sendiri tidak mengakui produk sendiri serta rela luar negeri yang memanfaatkan obat crystal x ini?

7. Crystal X Memiliki Ijin Resmi.

Banyak sekali obat yang serupa atau mirip bahkan memalsu produk obat natural crystal x asli pt. natural nusantara, namun diantara itu semua yang paling ditakuti adalah efek negatif dari obat tanpa linsensi tersebut. Sedangkan Obat Crystal X Asli sendiri telah mengantongi ijin dari Departemen Kesehatan serta BPPOM bahkan telah memiliki sertifikat NA = Notifikasi Asia, tidak cuma itu saja bahkan MUI juga menghalalkan Obat Crystal X ini dengan bukti adanya logo label MUI di kemasan Natural Crystal X.

8. Crystal X memiliki Control Produksi.

Untuk mencegah dan mengatasi maraknya Crystal X Palsu yang beredar di tengah-tengah pasar, PT. Natural Nusantara memiliki control untuk mengatasi hal tersebut, dengan membubuhkan no. produksi pada tiap-tiap plastik kemasan Obat Crystal X Asli, sehingga apabila ada komplain dari pengguna dapat dilacak kebenaran dan kevalidan barang yang dipakai. Apakah memang Obat Crystal X yang dipakai merupakan produk keluaran dari PT. Nasa.

Silahkan Baca Kekurangan Crystal X :

INILAH Kekurangan Crystal X NASA

Menurut saya, kekurangan Crystal X adalah :

1. Dapat pecah bila jatuh karena tidak berhati-hati dalam pemakaian Obat Crystal X.

2. Produk ini dapat habis setelah dipakai selama 2 - 6 bulan.

3. Untuk mendapatkan Manfaat Crystal X secara maksimal tidak boleh digunakan pada saat menstruasi maupun pada saat masa kehamilan.

4. Produk ini harus disimpan di tempat yang kering, serta harus dibersihkan setelah pemakaian crystal x.

5. Banyak sekali pemalsuan produk yang mengakibatkan dilema di tengah - tengah masyarakat tentang ciri - ciri asli obat keputihan ini serta ciri ciri pemalsuannya juga.

6. Penjual ilegal saat ini sudah sangat meresahkan , terbukti dengan banyaknya penawaran berupa iklan dan bahkan di facebook sendiri juga sudah banyak sekali penawaran yang menurut saya sangat meresahkan dan menyesatkan dimana penawaran harga obat keputihan nasa ini dengan harga jual yang sangat rendah bahkan bisa dikatakan pada angka yang tidak rasional , hal yang perlu diperhatikan para calon pemakai Crystal X adalah tentu saja selalu waspada terhadap berbagai macam bentuk penipuan yang saat ini sedang marak di masyarakat.
Demikian tadi, info menarik tentang "kelebihan dan kekurangan Crystal X", Sudah jelas bukan ? Bila Sista ingin mengobati keputihan ataupun menyempitkan miss v serta Agan ingin mendapatkan sensasi baru dalam berhubungan dengan istri silahkan saja langsung menghubungi kami pada 

cara order crystal x Terbaru

Kenapa harus beli kepada Distributor Resmi ?, karena Anda membutuhkan Konsultasi saat Pemakaian, Anda Membutuhkan Distributor Resmi Untuk Membantu Anda mengatasi Permasalahan yang sedang Anda hadapi Bukan Asal Penjual.
Ohya, untuk mengobati dan menghilangkan keputihan ada beberapa hal yang perlu sista serta bunda ketahui, diantaranya tentang Cara Pemakaian Crystal X Yang Benar dan Efektif itu seperti apa ?
Sebenarnya kalau kita pantau dari Cara Pemakaian Crystal X, ada dua hal yang perlu Anda ketahui yaitu cara penggunaannya itu terbagi menjadi dua bagian , yakni antara wanita yang sudah menikah serta remaja atau gadis yang belum memiliki suami.
Cara Penggunaan Crystal X Bagi yang sudah Menikah 
  1. Basahi terlebih dahulu Crystal X ( CX ) biar licin, saat membasahi obat keputihan ini perlu diperhatikan untuk memegang secara erat karena saat basah obat ini akan menjadi licin ( Bila Terjatuh CX akan patah / pecah ).
  2. Oleskan pada bibir miss v dan untuk lebih optimalnya lagi masukkan ke dalam lubang kemaluan sedalam 4 cm saja, serta yang 2 cm dapat digunakan atau dipakai untuk pegangan secara erat.
  3. Putar searah jarum jam sebanyak 5 - 10 X, kemudian putar lagi ke arah sebaliknya sebanyak 5 - 10 X.
Selebihnya tentang Cara Pemakaian Crystal X selengkapnya boleh Anda baca Di Link Ini
    Bagaimana Cara Penggunaan Crystal X Bilamana Crystal X Yang Sudah Kita Beli Pecah Atau Patah ?
    Penting untuk mengetahui bahwa Crystal X Patah memiliki cara pemakaian yang berbeda dengan Crystal X yang masih utuh, karena Crystal X yang telah pecah tidak disarankan untuk coba - coba dimasukkan ke dalam liang senggama sista bunda. Karena pada dasarnya , Crystal X yang telah patah dapat dipastikan ukurannya hanya tinggal separo atau bahkan kurang dari ukuran asli obat yang masih utuh.
    Bila Crystal  X patah maka saran untuk pemakaian akan lebih baik digunakan sesuai dengan cara pemakaian yang nomor dua atau seperti pemakaian pada perempuan yang masih gadis atau perawan.

    Itulah tadi Cara penggunaan serta Pemakaian Crystal X yang benar dan Efektif untuk mengobati Keputihan pada organ kewanitaan anda.
    Sampai Jumpa lagi dengan saya di postingan selanjutnya, Crystal X Asli ( NASA ) dengan segala kelebihan dan kekurangannya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak bangsa khususnya seorang Wanita Nusantara. Salam Sehat.

    Penting Bagi Anda Untuk Menonton Video Testimonial Crystal X ini
    Jangan sungkan .. Lihat saja videonya untuk menambah kekayaan informasi Anda :

    Oke, Saya yakin Anda sudah menonton video tentang Manfaat dan Khasiat Obat Herbal Crystal X di atas. Bila belum, Tonton dulu videonya supaya Anda lebih memahami apa yang saya sampaikan.

     Informasi kabar terbaru dari Crystal X saat ini

    Perkembangan terbaru saat ini, dalam rangka memberikan kualitas mutu yang lebih terjamin kepada konsumennya baik yang berada di dalam negeri maupun luar negeri, perusahaan PT. Natural Nusantara ( NASA ) tengah menggodok kembali apa yang menjadi kebutuhan konsumen serta kebaikan kepada khalayak ramai agar supaya kualitas mutu lebih terjamin maka saat ini perusahaan tengah meningkatkan kerjasama dengan Badan Pengawas Obat dan Makanan ( BPOM ) untuk mendesign atau merancang brosur terbaru Crystal X yang nantinya akan digunakan sebagai acuan dan satu satunya brosur yang boleh beredar di masyarakat baik dalam negeri maupun luar negeri dalam kaitannya melindungi kepentingan perusahaan serta kebaikan bagi konsumen dari pembeli crystal x itu sendiri.
    Kami selaku pelaku penjual crystal x asli terbaik dan terbesar di jogja, menghimbau kepada bunda maupun sista semua untuk tetap membeli crystal x yang asli karena perusahaan sudah berusaha memberikan layanan yang terbaik kepada kita semua sehingga kalau masih juga sista bunda membeli crystal x palsu maka sudah bukan tanggung jawab perusahaan maupun distributor lagi karena kami sudah memberikan banyak peringatan dan himbauan baik di media elektronik khususnya internet maupun secara offline atau tatap muka secara langsung.
     Saya yakin, informasi yang saya sampaikan di atas sudah Cukup Lengkap Untuk Anda, segera putuskan bila " Anda memang sudah berniat dan mantap untuk Membelinya ". Terima Kasih Dan Salam Hangat Selalu Untuk Anda Dan Kelurga Anda.

    0 Response to "Baca Ini!!! Kelebihan dan Kekurangan Crystal X"

    Posting Komentar