TELAH DITEMUKAN OBAT YANG MANJUR UNTUK KANKER

TELAH DITEMUKAN OBAT YANG MANJUR UNTUK KANKER - Tahukah sista sekalian, obat yang manjur untuk mengatasi kanker, ya benar sekali. Yang saya maksud di sini adalah daun sirsak, daun sirsak memiliki kandungan fitosterol, kalsium serta tanin, zat alkaloid dan talat.
     Bahan aktif annonaceous acetogenin yang terkandung di dalam ranting, dahan dan daun dari sirsak mampu menyerang bahkan melumpuhkan sel kanker namun tidak mengganggu sel yang masih sehat bahkan memiliki kemampuan 10000X lebih kuat daripada Adriyamicin yaitu berupa yang biasanya dimanfaatkan untuk terapi penderita kanker.

Obat Kanker Manjur
Daun dan Buah Sirsak


     Cara mengolahnya untuk dijadikan sebagai pengobatan alternatif untuk kanker juga sangat mudah, caranya :
1. Ambil 10 helai daun sirsak, pilih yang sudah tua.
2. Siapkan air sebanyak tiga gelas kedalam tempat untuk merebus daun sirsak.
3. Rebus daun sirsak hingga bersisa 1 gelas air rebusan daun sirsak.
4. tunggu hingga dingin, saring lalu minum setiap pagi atau sore hari.
5. Lakukan hal ini selama 2 minggu, lihat perkembangan yang terjadi.
6. Kontrol kondisi kanker, semoga lekas sembuh ( Jika sakit tidak ada kemajuan, segera hubungi dokter anda ).

     Selain untuk obat kanker yang manjur, manfaat dari daun dan buah sirsak juga dapat digunakan untuk mengatasi bakteri, jamur, cacing, gangguan tekanan darah tinggi, stress dan memelihara kembali syaraf yang terganggu menjadi normal kembali.

     Untuk pengobatan sehari-hari bisa digunakan untuk mengatasi penyakit :
1. Bisul
Gunakan daun sirsak yang masih muda untuk mengatasi masalah bisul, bisa digunakan dengan cara ditempelkan pada letak bisul berada, tempelkan hingga daun mengering sendiri.
2. Rematik
Gunakan beberapa lembar daun sirsak, tumbuk hingga halus lalu tempelkan pada tempat yang sakit berada, biasanya untuk sembuh perlu beberapa hari ( tidak bisa instan ).
3. Sakit Pinggang

     Gunakan daun sirsak yang sudah tua, ambil 20 lbr kemudian rebus menggunakan air sebanyak 5 gelas air. Rebus dan sisakan 1 gelas saja, kemudian minum 3/4 gelas. Minum ramuan ini satu hari sekali saja.

Semoga artikel TELAH DITEMUKAN OBAT YANG MANJUR UNTUK KANKER ini dapat memberikan wawasan kepada sista sekalian. Jangan lupa merawat miss v selalu dengan menggunakan Crystal X untuk mengobati keputihan dan perawatan miss v.