Cara Mendaftar Menjadi Distributor NASA

Cara Mudah Menjadi Distributor Produk NASA


Anda beruntung karena Anda telah menyempatkan diri Anda untuk membaca Artikel saya ini sampai tuntas.
Saya mohon maaf kepada Anda karena baru kali ini saya memberikan Anda kabar berita yang membahagiakan buat Anda.
Saya yakin bahwa informasi ini mungkin sangat penting untuk Anda, namun sebelum saya meneruskan kabar gembira ini ijinkan saya memberikan ucapan selamat kepada Anda.
Selamat karena Anda telah memutuskan untuk menjadi Mitra dari PT. Natural Nusantara dengan Menjadi Distributor Resmi Produk NASA kepada kami.
Informasi yang akan saya informasikan ini kemungkinan besar Anda sudah mengetahui, namun penting bagi saya untuk memberitahukan Anda kembali.
Pastinya Anda sudah pernah tahu produk nasa "Crystal X" bukan ? Jika belum silahkan kunjungi posting seputar Kelebihan dan Kekurangan Crystal X di Link Ini.
Bayangkan saja, hanya dengan mendaftar jadi Distributor Produk NASA Anda sudah dapat menjual kembali produk fenomenal tersebut dengan keuntungan yang sangat menggiurkan. KEREN !
Harga Crystal X tentu saja tidak seberapa dibandingkan dengan manfaat yang akan dirasakan oleh penggunanya, itu karena kita tidak menjual produk namun kita menjual manfaat kepada konsumen kita.
Cara Daftar Distributor NASA Kit B
KIT B Untuk Pendaftaran Distributor

Tahukah Anda bahwa diluaran sana Produk Crystal X ini telah terjual Ribuan Sales perharinya, Iya benar, Anda tidak salah dengar "Perharinya".
Saat ini, Kantor Pusat PT. Natural Nusantara mengeluarkan kurang lebih 5000 pcs/hari untuk memenuhi kebutuhan masalah kewanitaan, dan masih meningkatkan lagi kapasitas produksinya agar dapat memenuhi kebutuhan pasar yang semakin meningkat.
Itu saja masih dari 1 produk, padahal PT. Nasa memiliki Puluhan produk yang laris di pasaran dan masih akan terus bertambah lagi sesuai dengan kebutuhan pasar saat ini. Mantap ?
Saya sebutkan saja seperti produk untuk mencerahkan kulit ( tidak hanya kulit wajah namun juga badan lho ) yaitu COLLASKIN , dan masih ada lagi produk untuk mengencangkan dan mengoptimalkan ukuran Payudara saya sebutkan saja AYLA BREASTCARE dan kedua produk ini juga sangat laris manis di pasaran. Masih Kurang ?
Masih ada lagi yaitu HERBASTAMIN untuk meningkatkan kualitas Stamina Pria supaya tidak loyo saat di atas ranjang dan terbukti banyak sekali testimoninya, dan masih banyak lagi produk lainnya yang tak kalah manjur dan bermanfaat , namun tentu saja bukan hal ini yang akan saya bahas di sini.

Kembali ke " Cara Mudah Menjadi Distributor NASA ".

Apa Keuntungan Menjadi Distributor Resmi NASA ?

Setelah Anda terdaftar menjadi distributor Resmi NASA, pada awalnya Anda mendapatkan  1 buah STARTER KIT B yang berisi:

  1. 1 buah katalog produk-produk NASA
  2. 1 buah buku daftar harga / List harga konsumen
  3. 1 buah buku daftar harga / List harga Distributor
  4. 1 buah Vcd Bisnis Nasa berisi Web Offline NASA
  5. 1 buah nota resmi keluaran NASA
  6. 1 buah stiker NASA
  7. 1 box Pupuk Green Star 60 gr (pupuk untuk segala jenis tanaman) seharga Rp 50.000,-
  8. 1 buah GRECE Body Crystal (Obat anti bau badan selama 24 jam NonStop) seharga Rp 50.000,-
  9. 1 botol Propolis ( Nano Propolis ) seharga Rp 120.000,-
Keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan adalah :

Anda akan mendapatkan selisih harga untuk harga konsumen - harga distributor sebesar 30% - 100% sehingga modal yang Anda keluarkan untuk mendaftar menjadi Distributor NASA cepat kembali.
Selain itu, Anda juga dapat mendaftarkan orang lain untuk menjadi agen Anda dengan mendaftar menjadi distributor kepada Anda.

NB.

  • Anda tidak akan mendapatkan keuntungan langsung dengan mendaftarkan orang lain menjadi member NASA, Namun ada keuntungan lain berupa poin.
  • Untuk menjelaskan hal ini secara panjang lebar, Anda dapat klik Link => Keuntungan Mendistributorkan Orang Lain.
  • Selain itu, Anda yang sudah terdaftar menjadi Distributor Resmi PT. NASA dengan belanja minimal Rp. 2.500.000, - akan mendapatkan bonus "Gratis Ongkos Kirim" ke Seluruh Wilayah di Indonesia.


Kenapa Harus Daftar Menjadi Distributor NASA ?

Penting sekali saya tekankan bahwa tidak ada yang mengharuskan Anda untuk menjadi Distributor NASA, banyak sekali orang di luaran sana yang ingin mengetahui Cara Mendaftar Menjadi Distributor NASA, Apakah alasan utamanya ingin "Jualan Produk NASA ?", belum tentu juga karena ada juga yang memiliki alasan yang lain, seperti :

1. Daftar Menjadi Member Distributor NASA karena ingin mendapatkan harga MURAH saat membeli produk - produk NASA karena dengan mendaftar member otomatis akan mendapatkan harga member atau mendapatkan potongan harga dari pada membeli sebagai konsumen.
Produk NASA Sangat bagus oleh karena itu banyak yang ingin membelinya dengan HARGA MURAH ( Harga Member ), selain itu dapat menjual kembali dengan keuntungan yang lumayan.

2. Ada pula sebagian orang yang ingin Daftar Menjadi Distributor karena ingin memiliki penghasilan tambahan, baik itu merupakan penghasilan Aktif Income maupun Pasif Income.
Penghasilan Aktif Income akan dapat dengan mudah diperoleh dengan cara berjualan secara retail, baik melalui Online ( Facebook, YouTube, Web Blog dsb ) maupun dengan jualan secara langsung kepada orang yang ditemui secara OffLine.
Penghasilan Pasif Income bisa diperoleh dengan cara menjalankan SISTEM BISNIS NASA yang benar, Duplikasi sistem kepada Jaringan, Marketing Langit dsb.
Dengan penghasilan pasif Income ini, Distributor NASA memiliki peluang besar untuk memperoleh kebebasan Waktu dan Kebebasan Finansial.
Namun, NASA bukan perusahaan yang memberikan janji - janji untuk mendapatkan penghasilan dengan santai, perlu USAHA KERAS, CERDAS dan DOA untuk mendapatkan itu semua.
PT. Natural Nusantara memberikan peluang sebesar-besarnya kepada para Distributor untuk mendapatkan semua bentuk penghasilan tersebut karena perusahaan NASA memungkin hal itu terjadi tergantung usaha dari para Distributor itu sendiri.
3. Ada juga yang mendaftar member agen NASA bukan karena masalah harga produk, ingin aktif income maupun pasif income karena telah memiliki penghasilan yang cukup dan tidak mau harga murah namun Daftar Menjadi Distributor NASA karena ingin memiliki teman - teman yang positif, teman - teman yang saling mendukung, ingin memiliki lingkungan yang kondusif, positif serta penuh semangat.

Jadi, apa alasan utama Anda ingin Daftar Menjadi Distributor NASA ? Apapun alasannya, yang penting diniatkan untuk tujuan yang baik dan barokah. Setuju ? :D

Apa Syarat Menjadi Agen, Member Distributor NASA ?

Adapun syarat - syarat untuk menjadi Distributor keagenan produk NASA, syarat yang diajukan juga tidak rumit bahkan sangat mudah, diantaranya :
1. Karena Produk NASA merupakan produk yang sangat laris di pasaran tentu saja akan terjadi persaingan harga yang sangat signifikan untuk itu Syarat Utama menjadi Distributor adalah "Bersedia Menjual Produk NASA sesuai dengan Ketentuan Minimal yang telah di tentukan oleh PT. NASA".
Anda sebagai Distributor Resmi tidak diperkenankan untuk menjual Produk NASA dibawah harga yang telah ditentukan.
Namun bila Anda menjual dengan harga lebih dari harga standard minimal dari perusahaan PT. Natural Nusantara maka hal tersebut diperbolehkan.
2. Selanjutnya Anda dapat mengisi dengan Lengkap Formulir Pendaftaran dari Kami, Cukup melalui WA/SMS/Telepon.
Silahkan Anda isi dengan lengkap karena data ini akan sangat penting untuk Anda dikemudian hari menyangkut Bonus dan lain sebagainya. Ini data yang perlu Anda isikan :
- Nama :
- NO. KTP :
- Alamat :
- Kota:
- Tanggal lahir:
- Jenis Kelamin :
- No. Hp:
- Status :
- Nama suami/ Istri:
- Tanggal Lahir:
- No.Rek:
- Nama Bank :
- Cabang bank:
- Atas Nama:
Untuk atas nama pada rekening BANK harus sesuai dengan Nama yang didaftarkan untuk menjadi Distributor NASA.
Paket Pendaftaran Distributor PT. NASA
Anda dapat memilih Paket dari List Ini

Target Penjualan Tiap Bulan

Sebagai Distributor NASA, TIDAK ada TARGET setiap bulan untuk setiap pembelian produk kepada perusahaan.
Anda boleh membeli sekali, berkali-kali dan tidak ada batasan untuk setiap pembelian belanja produk NASA.

Perlu saya sampaikan juga bahwa KARTU Member ID NASA akan jadi setelah 1 bulan setelah Pendaftaran.

NB.

  • Masa Berlaku Kartu Member ID NASA selama 2 Tahun, setelah masa 2 Tahun Anda wajib untuk memperpanjang masa berlaku Kartu tersebut.
  • Atau dengan Cara melakukan Tutup Poin di Akhir Bulan masa habis berlaku kartu member Anda.
  • Bila telah melebihi, maka ada biaya sebesar Rp. 15.000,- untuk memperpanjang masa berlaku kartu dan tambahan Tutup Poin 100 pv.
Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui WA atau Telepon.

Biaya Pendaftaran Distributor NASA ( Agen, Member, Reseller )

Kami memberikan peluang dan kesempatan kepada Anda untuk Menjadi Mitra NASA dengan Mendaftarkan Diri Anda sekarang Juga dan untuk mendapatkan hak kedistributoran Anda Cukup membayar sebesar -

Rp. 720.000, -
Rp. 650.000, -

Namun, bila Anda mendaftar sekarang juga maka biaya pendaftaran distributor nasa hanya :

Rp. 200.000, -
( Belum Termasuk Ongkir )

Setelah itu Anda akan mendapatkan semua produk nasa dengan harga distributor, segera saja lakukan pendaftaran.
Jangan lewatkan Kesempatan EMAS Anda kali ini untuk bersama - sama membangun Sistem Kesehatan Kita, Baik Kesehatan Fisik maupun Kesehatan Finansial Anda.
Anda akan mendapatkan seluruh fasilitas yang telah kami siapkan untuk Anda, silahkan menghubungi kami di:

WA/SMS/Call  
 +62858 6829 4345 | +62857 2964 6789 
PIN D2C3.97CE

Segera Hubungi Kami sekarang Juga, Kami Tunggu Kabar Baik Anda. Salam Sukses Barokah Dunia Akhirat !

0 Response to "Cara Mendaftar Menjadi Distributor NASA"

Posting Komentar