CRYSTAL X Asli Dan Palsu

Ciri Ciri Crystal X Yang Asli

Harus Tahu Ciri - Ciri Crystal X Asli Sebelum Membeli Crystal X Baru, Agar Tidak Tertipu

info "crystal x asli" lengkap 

     Dapatkan Informasi Lengkap Crystal X Asli di Natural Kristal X, Jangan sampai tertipu lagi dengan Crystal X Palsu Yang Mengaku-ngaku produk yang asli tapi ternyata setelah di cek lagi, Oh my God!,,,  Anda tertipu saudari-saudari! Masih berani memakainya !??  
      Awal mula biasanya yang membeli crystal x itu adalah orang yang mendapatkan informasi dari temannya, tanpa disadari si pengguna crystal x asli mengiklankan crystal x dari obrolannya karena telah merasakan manfaat dari obat keputihan untuk wanita ini, dan yang diberi informasi biasanya masih mencari-cari lagi informasi yang lebih lengkap di internet dan tidak salah memang, karena sebagai calon konsumen harus tahu dulu dong produk yang akan dipakainya, namun setelah mendapatkan informasi yang lengkap dan sudah yakin untuk menggunakan crystal x sebagai alternatif dari keputihan yang dia alami kemudian si calon konsumen mencari cari distributor yang menawarkan crystal x dengan harga miring atau singkatnya cari crystal x murah.
     Nah, dari situlah biasanya asal mula dari bencana yang tidak pernah disangka karena tertarik dengan iming-iming maupun rayuan dari distributor gadungan untuk membeli crystal x palsu yang dia tawarkan. Tanpa pikir panjang lagi biasanya ladies yang memiliki kodrat untuk mencari yang lebih murah langsung membelinya tanpa dicek dulu, yang penting dia tahunya murah dan bagus. Bagus memang kalau yang ASLI tapi kalau yang PALSU bagaimana ? Silahkan tanya sama distributor yang jual crystal x palsu kepada anda tentang manfaat obat yang dia tawarkan tersebut. Silahkan pakai, tapi maaf sekali saya tidak berani sedikitpun menjamin efek samping dari pemakaian crystal x palsu.
Penampakan crystal x asli nasa

      Crystal X yang Asli sudah pasti aman digunakan karena bahan-bahan yang digunakan sudah melalui proses penyortiran, proses penelitian dan proses detail tekhnis lain yang sudah dilakukan dengan prosedur, takaran dan protokol yang jelas. 
      Bagaimana dengan crystal x palsu ?, tentu ladies sudah tahu sendiri dong. Wong namanya saja palsu, bahan-bahan yang digunakan sudah pasti asal-asalan sebisa mungkin mirip dengan aslinya, proses pembuatannya juga masih diragukan pastinya, yang pasti bersih dan klinis itu menjadi urutan yang tak terlalu diperhatikan produsennya tentunya. Bagaimana pula dengan prosedur , takaran serta protokol produksi kristal x yang palsu ? , apalagi masalah takaran  dan seterusnya sudah pasti meragukan. bahan yang digunakan saja tidak jelas apa lagi takaran ? Hanya Tuhan Yang Tahu serta produsen itu sendiri tentunya. Masih berani memakai ? jawaban dari pertanyaan ini tentu saja saya kembalikan pada yang mau pakai.
       Sebagai antisipasi dari pemakaian crystal x palsu, akan saya tunjukkan ciri-ciri crystal x asli kepada ladies semua, meskipun tidak menjadi jaminan namun bisa menjadi rujukan setidaknya tidak langsung asal beli crystal x pada orang yang jual crystal x dengan harga murah tanpa syarat :D.

Ciri-ciri Terbaru Crystal X Asli Diantaranya adalah :

1. Terdapat hologram Berwarna Emas di salah satu ujung kemasan seperti yang terlihat pada gambar crystal x di bawah ini :

Crystal X Asli Dengan Hologram Emas
Crystal X ASli Hologram Emas
Bila diperhatikan , akan terlihat menyala bila terkena cahanya serta muncul tulisan IRU dari hologram yang tertempel di box kemasan crystal x.


2. Pada ujung kemasan yang lain, akan nampak hologram berwarna perak silver yang akan terlihat menyala bila terkena cahaya serta akan menampakkan tulisan Nasa serta logo dari perusahaan pt. natural nusantara sebagai satu-satunya perusahaan distributor crystal x asli di dunia yang berkantor pusat di Yogyakarta.

Crystal X Asli Dengan Hologram Nasa
Crystal X Asli dengan Hologram Nasa
Dapat ladies saksikan, pada gambar crystal x di atas ini bahwa terlihat tulisan NASA serta LOGO dari pt. natural nusantara bila diperhatikan dengan seksama.

3. Yang tak kalah pentingnya adalah Kode Produksi dari Crystal X Asli yang terdapat pada plastik kemasan produk, sekali lagi terdapat pada plastik kemasan bukan pada box kemasan ya ladies.

Crystal X Asli dengan kode no. produksi
Crystal X Asli dengan kode no. produksi

4. Perlu diperhatikan, bila dibuka maka logo emas yang menempel di kemasan akan meninggalkan bekas nampak seperti rumah tawon seperti penampakan gambar di bawah ini.

crystal x asli logo menempel bila dibuka
Crystal X asli logo menempel bila dibuka

5. Yang penting lagi selain itu semua, pastikan penjual dari crystal x sudah terdaftar secara resmi di pt. natural nusantara dengan bukti id member distributor asli nasa serta bisa ditanyakan di perusahaan pusat untuk memastikan keaslian dari distributor tersebut. Saya contohkan seperti milik saya di bawah ini :

      Setidaknya itulah yang ladies harus ketahui untuk mengetahui ciri - ciri crystal x yang asli sebagai bekal untuk supaya tidak tertipu atau bahkan tertipu lagi dengan iming - iming crystal x asli dengan harga yang murah serta dengan alasan karena ambil langsung dari pabriknya dan sebagainya karena hal itu mustahil untuk dilakukan.
       Bila ladies bingung untuk mendapatkan crystal x yang asli, maka ladies bisa hubungi saya pada no. di bawah ini dijamin pasti asli dan aman.

WA/SMS +62878 39678884 | +62857 2964 6789 | PiN D2C397CE
Selamat berkarya kembali, selalu jaga kesehatan miss v dan jaga kebersihan selalu. 
"Jangan tertipu dengan iming-iming crystal x asli tapi ternyata palsu belaka, ketahui dulu faktanya"