Kenapa Perih Setelah Memakai Crystal X

Perih Pakai Crystal X

Kenapa Perih Setelah Memakai Crystal X - Pagi sista sekalian, artikel kali ini membahas mengenai rasa perih setelah memakai crystal x yang mana hal ini biasa terjadi pada setiap wanita yang menggunakan crystal x untuk pemakaian pertama hingga paling lama sekitar satu minggu.
     Rasa perih itu muncul karena mungkin di dalam rongga kewanitaan / selaput vagina sista terdapat luka yang disebabkan oleh berbagai hal, seperti iritasi, infeksi kuman, jamur maupun bakteri yang tidak sista rasakan selama ini, sehingga ketika crystal x masuk ke dalam rongga vagina sista merasakan rasa perih yang lumayan. Hal itu tidak berbahaya bila itu yang jadi pertanyaan sista sekalian, contohnya seperti ini, ketika kaki kita luka saat terjatuh kemudian diberi antibiotik atau yang lainnya rasanya terasa perih bukan? jadi, rasa perih itu karena proses yang dilakukan untuk menyembuhkan luka ataupun iritasi yang terjadi pada selaput vagina sista sekalian.

perih memakai crystal x

Saran Setelah Pemakaian Crystal X

     Selama proses penyembuhan, saya sarankan untuk tidak melakukan hubungan suami istri dulu agar luka yang terjadi ataupun iritasi di dalam selaput vagina tidak melebar dan lebih parah lagi, karena ketika melakukan hubungan intim sista sekalian juga pasti merasakan perih dan rasanya pasti tidak menyenangkan.
Untuk itu, agar proses penyembuhan lebih cepat tunda dulu kehangatan untuk mendapatkan kenikmatan yang lebih pada saatnya. Proses penyembuhan biasanya terjadi 2 minggu hingga satu bulan bisa cuma 1 hari juga, tergantung kondisi fisik, kondisi penyakit dan hal lainnya untuk itulah mengapa pengalaman yang terjadi pada setiap wanita bisa berbeda-beda.
     Serta untuk mengurangi intensitas bakteri di dalam Miss V sista sekalian saya sarankan untuk tetap menjaga kekeringan Miss V sista sekalian jangan sampai lembab serta jangan menggunakan pakaian yang terlampau ketat agar kondisi Miss Sista sekalian selalu terjaga dan tetap kering tidak lembab.
       Demikian yang dapat saya sampaikan kesempatan kali ini, semoga bermanfaat untuk sista sekalian artikel Kenapa Perih Setelah Memakai Crystal X ini.