MAU ? Cara Menyempitkan Miss V Secara Alami Tanpa Operasi

Anda Tidak Harus Melakukan Senam Kegel Untuk Menyempitkan Vagina, Bahkan Tanpa Operasi ! Mau ?


Senam Kegel
Cara Menyempitkan Miss V Secara Alami Tanpa Operasi - Sista sekalian, jumpa lagi dengan saya. Miss V yang kendor dan kurang keset dapat mengganggu keharmonisan serta kehangatan pasangan suami istri, selain itu si istri sendiri juga akan merasa minder dengan keadaan semacam ini karena dengan miss v yang kendor biasanya juga mudah mengeluarkan lendir serta berbau kurang sedap, berikut ini saya sampaikan beberapa cara menyempitkan Miss V sista sekalian yang dapat sista sekalian bisa coba, antara lain :

1. Tahukah anda bahwa senam kegel dapat menyempitkan Miss V Sista sekalian.
Apa sih sebetulnya senam kegel itu, Bagaimana melakukannya, serta kapan sista dapat melakukan senam kegel tersebut.
Akan kita bahas bersama-sama, yang terpenting adalah sista harus tahu terlebih dahulu tentang apa itu senam kegel, senam kegel secara umum bisa diartikan sebagai latihan untuk melatih otot bawah pinggul secara rutin dan berkala guna mengencangkan otot-otot yang berhubungan langsung dengan organ intim wanita.
Namun jangan salah, senam inipun bisa dilakukan oleh pria untuk meningkatkan kualitas "kejantanannya", antara lain berguna untuk mengatasi Ejakulasi Dini, Meningkatkan Kepuasan tersendiri saat melakukan hubungan intim dengan istri serta lebih tahan lama.
Sudah ada gambaran tentang senam kegel bukan, cara melakukan senam kegel itu seperti apa? baiklah, sebetulnya senam kegel itu mudah, murah serta dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja. Sedikit gambaran saja, Pernahkah sista sekalian merasa ingin buang air kecil namun karena tidak ada tempat serta terbatasnya keadaan sehingga sista sekalian harus menahannya bukan? seperti itulah gambaran senam kegel.
Untuk lebih jelasnya, pada posisi duduk silahkan sista sekalian pegang pinggul masing2, paha dan kaki tidak boleh bergerak. perut dan anggota badan tidak boleh ada yang bergerak. Jika sudah, cobalah menggerakkan otot dibawah pinggul sista sekalian, terasa bukan? nah itulah otot yang dilatih untuk melakukan senam kegel ini. Lakukan kontraksi otot ( digerakkan otot bawah pinggulnya ) kemudian tahan 3 detik kemudian lepaskan, begitu seterusnya kemudian tambah waktu nya, dari 3 detik ke 5 detik hingga 10 detik. kontraksikan kemudian tahan lalu lepaskan, lakukan hal ini secara rutin setiap harinya hingga sepuluh kali dan jika sudah terbiasa bisa anda lakukan lebih dari sepuluh kali.
Anda dapat melakukan Cara Menyempitkan Miss V ini dengan benar maka hasilnya dapat anda rasakan sendiri.

2. Cara Menyempitkan Miss V yang kedua adalah dengan cara melakukan treatment dengan akupuntur, dengan cara menusukkan jarum kaupuntur pada wilayah bawah pusar dan di atas Miss V dengan bahan baku untuk antiaging tentunya, biaya untuk melakukan treatment ini rata-rata untuk sekali treatment hanya sekitar 1 jt-an, dan hal ini bisa dilakukan 1 hingga 2X setiap bulannya tergantung tingkat kelonggaran masing-masing Miss V. Untuk wanita yang baru punya satu anak dengan yang banyak anak tentu beda tingkat kelonggarannya disertai dengan beberapa faktor penunjang lain, misalnya usia, tingkat intensitas berhubungan intim, dan banyak faktor lainnya.

3. Cara Menyempitkan Miss V yang ketiga ini adalah yang paling manjur, yaitu dengan cara operasi pada Miss V anda namun tentu saja hal ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit bukan? Namun apa artinya biaya untuk dapat mempertahankan keharmonisan keluarga dan kehangatan pasangan tentunya.

4. Untuk cara yang terakhir ini bisa dibilangan sangat murah dan efektif, yaitu dengan menggunakan produk alami PT. Natural Nusantara karena dengan CRYSTAL X selain dapat mengencangkan kembali Miss V anda yang telah kendor serta berbau, produk ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan keputihan serta dapat mencegah kanker serviks. Multi fungsi serta sangat murah dibandingkan dengan cara treatment maupun operasi ataupun senam yang melelahkan bukan? Produk ini tidak bisa dalam satu pemakain langsung rapet namun efeknya dapat anda rasakan setelah 2 minggu menggunakan crystal x, Miss V anda akan terasa keset, tidak berbau serta bebas dari keputihan ( setiap wanita memiliki pengalaman yang berbeda-beda ).
Terima Kasih, Semoga artikel Cara Menyempitkan Miss V Secara Alami Tanpa Operasi bermanfaat dan anda bisa baca juga artikel saya yang lain.

0 Response to "MAU ? Cara Menyempitkan Miss V Secara Alami Tanpa Operasi "

Posting Komentar